Kejahatan Zionis Israel di Palestina Setara Dengan Kejahatan Nazi Dalam Perang Dunia II

Nazi

 Sekretaris Jenderal Dewan Nasional untuk Hak Asasi Manusia, Mukhlas Qutub, menyatakan bahwa kejahatan dan kekejaman penduduk Yahudi dan militer Zionis Israel terhadap warga Palestina setara dengan pembantaian Nazi dalam Perang Dunia ke II.
Pernyataan ini diungkapkan Mukhlas Qutub pada hari Selasa (08/09) kemarin, menanggapi rencana PM Benjamin Netanyahu membangun dinding pembatas di wilayah perbatasan dengan dalih mencegah imigran memasuki wilayah Zionis Israel.
“Pembangunan dinding pembatas ini adalah kebijakan seenaknya pemerintah Zionis Israel yang mengarah pada pembentukan negara Yahudi di wilayah Palestina dan menghapuskan hak kembali bagi warga Palestina yang terusir dari tanah air mereka,” ujar Mukhlas Qutub.
Mukhlas melanjutkan, “Teror pembakaran yang dilakukan penduduk Yahudi yang mengakibatkan satu keluarga Palestina di Duma, Nablus, meninggal setara dengan apa yang dilakukan oleh Nazi dalam Perang Dunia II.”
Tidak ada jalan lain, menurutnya dunia Arab dan Muslim harus bergerak bersama dan cepat dalam menghentikan tindakan agresif Zionis Israel yang telah merampas dan menjajah tanah Palestina. (Dostor/Ram)

No comments: