Freemansonry?

freemasonry
FREEMASONRY terdiri dari dua kata, yaitu “free” yang berarti bebas atau merdeka, dan “masonry” yang berarti tukang batu (bangunan). Freemasonry berarti tukang batu (bangunan) yang merdeka.
Gerakan ini adalah organisasi Yahudi Internasional yang tidak ada hubungannya dengan tukang batu yang dahulu memang ada pada abad-abad pertengahan. Ia juga tidak ada hubungannya dengan kegiatan pembangunan kapal atau katedral besar seperti dugaan banyak orang. Yang sebenarnya, kiprah gerakan ini adalah bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia, merusak tatanan politik, ekonomi, dan sosial di negeri-negeri yang mereka tempati.
Mereka memang hobi merusak bangsa dan pemerintahan “Goyim” (Non-Yahudi). Tujuan akhir gerakan ini adalah membangun kembali Haikal Sulaiman yang terletak di Masjid al-Aqsha (al-Quds) yang sekarang diduduki Israel, mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionisme Internasional, seperti yang ingin diterapkan dalam protokolat, sebuah rencana busuk pemuka Yahudi.
Kita bisa merenungkan seorang Yahudi, pembela fanatik Freernasonry dan Zionisme, mengatakan: “Freemasonry menurut sejarahnya, derajat dan pengajarannya adalah merupakan sebuah perkumpulan Yahudi. Kata-kata, sandi dan upacara ritualnya dari A sampai Z adalah berjiwa Yahudi”.
Freemasonry merupakan nama baru dari gerakan rahasia yang dibentuk oleh sembilan orang Yahudi di Palestina pada tahun 37 M.9) Gerakan ini berdiri dengan tujuan melawan agama Masehi (Nashrani) dan para pemeluknya dengan cara membunuhinya satu demi satu. Islam datang memeranginya, seperti agama Nashrani memerangi mereka. Akhirnya, gerakan ini memusuhi semua agama yang ada, terutama dengan titik fokus Islam.
Tahun 1717, gerakan ini mengadakan konferensi di London yang dipimpin oleh Anderson, seorang Yahudi Inggris. Secara formal, orang ini menjabat kepala gereja Protestan Inggris, dari berbagai pertemuan yang mereka lakukan, telah disepakati adanya pembagian jenjang dalam gerakan tersebut.
Sumber: FREEMASONRY DI ASIA TENGGARA Abdullah Patani, First PDF online edition, 2008 Edisi digital ini terselenggara atas kerjasama: Soelfan1
Agoeng Prabowo

No comments: