LEMURIA


LAPORAN HASIL DISKUSI LEMURIA DI BUMI DEGA
——————————–o0o——————————–
Sampurasun.
Profil Pembicara:
Dicky Zaenal Arifin (*Kang Dicky) adalah pemikir dan penjelajah sejarah yg ‘bebas’ dari dogma buku2 sejarah yg beredar secara umum, baik yg ditulis oleh bangsa Asing maupun bangsa Indonesia. Ia cukup mendukung buku karya Santos serta Oppenheimer yg justru banyak ditentang oleh para ilmuwan (*termasuk bangsa kita). Namun secara mendasar dapat ditangkap maksud dan tujuan diskusi kang Dicky di Bumi Dega adalah memberikan wawasan kebangsaan dan kenegaraan mengenai keunggulan perdaban leluhur bangsa Indonesia yg sudah jauh melampaui para leluhur bangsa manapun di bumi ini. Selain itu, ia juga mengajak seluruh peserta diskusi untuk tidak berputus asa dalam menghadapi tantangan kehidupan di negeri yg carut-marut ini… maju terus dan berjuang keras….!!!

Wal hasil… Kang Dicky mampu membangun semangat dan rasa kebanggaan kepada para pendengar diskusi atas keunggulan para leluhur, tidak hanya itu iapun mengajak semua pihak untuk bersama membangun negara dan bangsa secara nyata dan tidak hanya “bicara” tanpa argumen dan bukti nyata… Kang Dicky bersedia membagi penemuannya secara GRATIS khususnya dalam bidang pertanian masyarakat kecil serta bahan bakar yg sudah ia uji coba… dan BERHASIL…(*walaupun ia dianggap sebagai manusia ‘aneh’ oleh para ILMUWAN INDONESIA)… jadi jelas ia tidak hanya ngacapruk tanpa bukti kerja nyata…SALUT untuk DICKY ZAENAL ARIFIN…!!!
RANGKUMAN :
—————
……….. anda boleh percaya dan boleh juga tidak percaya…. bebas saja kok….. :) …..
1. Bahwa kehidupan di planet Bumi ini telah berjalan milyaran tahun dan bergerak secara sirkular silih berganti antar generasi… jadi kehidupan itu tidak berjalan “lurus” (linear) seperti yg dipahami oleh kaum ‘agamawan’ saat ini.
2. Piramida di gunung SADAHURIP meninggalkan jejak berupa susunan aksara (tulisan) yg dibuat dgn teknik cor logam campur batuan yg tidak pernah ada di jaman sekarang sebab memerlukan panas dgnsuhu tinggi sekelas teknologi Nuklir*). Penamaan gunung Sada-Hurip sendiri mengandung makna yaitu; SADA berarti “bunyi” dan HURIP berarti “damai-sejahtera”. Aksara yg ada di gn. Sadahurip merupakan jejak tulisan bangsa Lemuria yg menjadi cikal-bakal segala aksara di seluruh dunia.
3. Santos & Oppenheimer melalui buku mereka tentang cerita negeri yg hilang (Atlantis) pada dasarnya lebih mengarah kepada peradaban “Lemuria” ketimbang Atlantisnya. Tidak masalah dan tidak ada salahnya jika mereka sebagai warga “planet bumi” merasa penasaran turut meneliti ttg keberadaan suatu bangsa yg pada jaman dahulu pernah memimpin dan mewarnai peradaban di planet bumi…. lalu bagaimana dgn para ilmuwan negeri kita… ??? %#$@ :)
4. Gunung Padang di Cianjur – Sukabumi merupakan salah satu pusat observasi ‘energi’ yg berkaitan erat dgn sistem tata-surya / galaxy-galaxy… artinya para leluhur mampu menghitung kejadian dari jauh hari sebelumnya… ketepatan perhitungan itu kelak oleh bangsa2 yg bodoh disebut “ramalan”, padahal hal tersebut merupakan teknik tinggi di bidang ilmu pengetahuan yg disebut “weruh saduru ning winarah” (tahu sebelum terjadi).
5. Para leluhur di jaman Lemuria telah mampu menemukan cara untuk terbebas dari GAYA GRAVITASI BUMI…. jadi lebih kurangnya adalah mereka mahluk yg dapat terbang seperti ‘supermen’… dan berpindah tempat dalam sekejap… waw… bahkan… tripel wow… :)

6. Lebih menggairahkan lagi bagi para peserta diskusi warga Cicalung Lembang yg bergerak di bidang pertanian, kang Dicky menunjukan hasil penelitian dan percobaannya dalam bidang pertanian yg jauhLEBIH SUBUR tanpa ‘pupuk gadungan’ (*racun) yg dipaksakan kepada para petani selama ini.

*****….SALURKAN DANA UNTUK PENELITIAN & PENGEMBANGAN TEKNOLOGI AGRARIS & MARITIM… DARI PADA DIPAKAI KAMPANYE PARTAI POLITIK & BANGUNAN WISMA ATLET… atlet tidur di hotel melati saja, da moal paeh…. :) ))) *****
7. Potensi tenaga AIR (Hidrogen) seharusnya menjadi pilar utama bagi penunjang kehidupan bangsa Indonesia yg hidup di NEGERI TIRTA DEWATA… Selayaknya dan SEHARUSNYA… pemerintah dan orang-orang seperti pintar itu MENELITI & MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI BERLANDAS AIR dalam segala bidang kehidupan… bahkan jika mampu… jadikan AIR sebagai obat bisul, panu dan jerawat, bukan hanya untuk OMBEH… :)

*****….SALURKAN DANA UNTUK PENELITIAN & PENGEMBANGAN TEKNOLOGI BERLANDAS AIR… DARI PADA DIPAKAI KAMPANYE PARTAI POLITIK & PEMBANGUNAN KAMAR MANDI DI GEDUNG DPR…. :) ))) *****

8. V-A-K-S-I-N yg disuntikan kepada anak-anak balita Indonesia…..%$%@…. (*mengerikan)

9. MI INSTAN yg biasa dikonsumsi oleh para mahasiswa (*indeu-kos-an)… dapat mengakibatkan kangker dan kerusakan organ tubuh… otak jadi LEMOT… akibat zat pengawet yg ada di dalamnya… bisa berakibat AWET BODO…. (*mengerikan)

10. Melalui penelitian dan percobaan yg sudah dilakukan oleh kang Dicky (yg harus disempurnakan lagi agar LEBIH SEMPURNA) bisa jadi; perusahaan GAS dan MINYAK BUMI, LISTRIK & pabrik PUPUK bisa BANGKRUT…..maka bukan tidak mungkin kang Dicky terpaksa harus di MUNIR-kan… karena dianggap menguntungkan masyarakat dan merugikan perusahaan:)


*Tampaknya skenario dunia sudah berhasil membuat bangsa Indonesia menjadi bangsa INVERIOR AKUT… yang sama sekali TIDAK MANDIRI…!

SALUT UNTUK KANG DICKY… Maju Terus…!!!

——————————————————–

CATATAN :
Paparan Kang Dicky Zaenal Arifin secara nyata (*tapi tidak langsung) menunjukan bahwa wilayah BATARA GURU / Nusa-Larang (Pulau Suci) merupakan pusat ilmu pengetahuan dan pendidikan yang pertama dan tertua di dunia. Segala ilmu pengetahuan, peradaban dan kebudayaan berasal dari negeri KITA… (*mari kita buktikan bersama dalam kehidupan nyata dgn kesadaran penuh sebagai bangsa cahaya / bangsa MATAHARI YANG AGUNG… (Ahuuung…)

Mugia Rahayu Sagung Dumadi _/|\_

No comments: