Alien Pernah Mengunjungi Bumi (Kesaksian Mantan Astronot)

Edgar D. Mitchell, anggota kru Apollo ke-14 AS, yang juga merupakan astronaut ke-6 mendarat di bulan, pada 22 Juli 1971, sewaktu menerima wawancara radio menyatakan secara terbuka, bahwa Alien sudah pernah berkali-kali kontak dengan umat manusia, tetapi pemerintah AS menyembunyikan realita ini selama 60 tahun.

Dr. Mitchell anggota Apollo 14
Mitchell yang tahun ini berusia 77 tahun mengatakan, di dalam pengalaman hidupnya sebagai astronaut, ia mengetahui catatan bahwa UFO pernah berulang kali mengunjungi bumi, namun setiap kali selalu saja ditutup-tutupi oleh NASA.

Mitchell berkata, sumber informasi NASA yang pernah kontak dengan Alien mengatakan kepadanya, Alien adalah “Orang kecil yang menurut kita berbentuk aneh.”

Ia mengatakan, bentuk Alien menyerupai imajinasi kita tempo dulu yakni, “Berbadan kecil dan berkepala besar serta bermata lebar.” Mengenai teknologi, orang bumi sama sekali bukan tandingan Alien, “Jika saja mereka berniat memusuhi kita, tentu sekarang ini kita sudah tamat.”

Edgar D. Mitchell, anggota kru Apollo ke-14 AS

Kasus Rosewell adalah realita

Selama bertugas Apollo 14 pada 1971, Michel dan Shepard rekan instruktornya, memecahkan rekor umat manusia berjalan di atas permukaan bulan terlama, total 9 jam 17 menit.

Mitchell mengatakan kepada pemimpin acara siaran yang terkejut, ia senantiasa berada di lingkup informasi kemiliteran, mengetahui informasi bahwa 60 tahun terakhir ini Alien pernah berulangkali berkunjung. Sedangkan peristiwa rontoknya pesawat UFO di kota Rosewell, negara bagian New Mexico pada tahun 1947 juga adalah benar.

Pemerintah AS menutupi realita selama 60 tahun
Bocoran yang diungkapkan oleh Mitchell, segera saja diklarifikasi oleh pihak NASA, dikatakan bahwa institusi mereka tidak mengejar UFO, juga tidak terlibat dalam segala kegiatan yang menutup-nutupi ada tidaknya makhluk luar angkasa diatas bumi ini ataupun tempat lain di alam semesta.

Di dalam pernyataan itu disebutkan, “Doktor Mitchell adalah warga Amerika yang hebat, tetapi dalam polemik ini kami memiliki pandangan berbeda dengannya.”

33 comments:

Anonymous said...

O.....ALAH2 ALAH.... YANG TAHU MAH CUMA ALLAH SEMATA KANG?. KALAU ADA

Anonymous said...

PICEK ORA ON JENENGE ALIEN IKU. APA KOWE WES TAU NYEKEL. ASU IKU KIREK. KIREK IKU KUWE. PAHAM. PICEK MATAAMU

Anonymous said...

goblog tuh orang... sotoy... dasar kafir...

Anonymous said...

gw stuju..ni yg buat blog asli kafir...

Anonymous said...

Kampungan. Kalian yang kafir. Ga tahu, tapi SOK TAHU. saya percaya keberadaan alien. bahkan kita juga dapat disebut alien. definisi alien adalah makhluk yang menghuni suatu planet. kita sebagai manusia kan menghuni suatu planet bernama BUMI.
Semua yang tidak percaya adanya makhluk asing, hanyalah orang-orang yang tidak percaya KEBESARAN TUHAN, karena kalian tidak percaya TUHAN MAMPU MENCIPTAKAN MAKHLUK YANG LEBIH DARI MANUSIA. bayangkan saja, apakah iya alam semesta yang luar biasa besarnya ini hanya dihuni oleh manusia saja...?

kurniawan.q said...

itu kan masih golongan jin !

MajestyTech said...

Udah2!!!! jgn marah marah mlulu!!!


soal ada,g adanya alien, itu sich urusan Allah SWT!!!


lagian knp sich brantem pendapat mlulu!!!!

Anonymous said...

Kang Masku yang pinter2 ayo loh belajar ngaji yang bener. Alien nama tokoh karangan orang2 amerika yang bermimpi ingin menghuni planet lain selain bumi. UFO juga ga ada itu juga hayalan manusia. semua itu ga ada. klo emang orang2 yg di ceritakan meras pernah melihat itu karena mereka percaya dengan hal itu, makanya jin sengaja mengacaukannya. Apalagi di katakan alien itu pandai sekali dalam berteknologi. itu mustahil. kan dalam Al Qur`an jelas bahwa Allah ciptakan manusia itu menjadi makhluk yg paling sempurna di bandingkan dengan makhluk lainya. itu artinya bahwa alien itu ga ada.
Jangan termakan oleh issu2 orang zionis yang berusaha merusak hubungan manusia dengan Allah.
Mari belajar alQur`an yang bener dan berpikirlah yg logik.oke

Anonymous said...

Kalian bisa bilang Alien ga ada trus yang nulis beginian kafir.
Kalo beneran mau bilang apa lu???
Orang bule mayoritas ga percaya setan, tapi kita orang indo justru sering diliatin penampakan (saya juga pernah loh, kerekam di handycam sodara, hi...)
nah, orang bule yang ga percaya setan tuh yang kafir.udah jelas ditulis dalam Al-Quran...
emang kalian yang bilang nulis blog ini kafir udah punya iman kuat???

Anonymous said...

siapa yg nulis Al Qur`an yah??
manusia kah?? jin kah??

Anonymous said...

kafir, masa gak tahu siapa yg buat alqur`an sih?
btw alien kan termasuk species manusia yang tinggal di luar angkasa dan itu jelas kalau mereka lebih hebat dari kita, wong di alqur`an dah di jelasin bahwa manusia itu mahluk sempurna, muahaha

Husain Musik said...

Aduh aduh ... Berpendapat boleh, tapi jangan kasar kasar banget dunk ...menghargai pendapat orang lain juga ada ku dalam al-qur'an ...
ck ck ck ...

Anonymous said...

Kang sewaktu aku umur 20-an sering mendatangi tempat2 yg di anggap angker ama penduduk dan jg ngobatin orang kesurupan, dan so pasti ngeliat penampakan dari sekian byk ada JIN yg mirip ALIEN badan kurus kepala besar warna hijau.Mungkin anak Gondoruwo yg kurang GIZI kali?..
jadi ALIEN itu ada to tidak Cuma ALLAH SWT yang tau Tapi yg pasti aku percaya SETAN dan JIN itu ada!!!!!!

rif said...

ah..ah...komentar ko berdebat..

Unknown said...

kita memang harus skeptis terhadap sgala informasi yang datang kepada kita. Tapi bukan berarti mengolok2. yang harus kita lakukan adalah menguji kebenaran dari info yang datang itu. Bisa dengan mengadakan penelitian, atau menyelidiki si pembawa berita apakah orang ini terkenal jujur atau tidak. Jika tidak dapat, ya fokus saja ke info yg dibawanya. Yang jelas, tidak boleh saling memaki, apalagi mengkafirkan. Kalau tidak ada landasan kuatnya, bisa bahaya... hati2

Anonymous said...

alien..memang.ada..

Anonymous said...

wah, ini yang komen pada kurang berpendidikan .
hubungan sama kitab yang bagiannya ada yang dirobek yang kita kenal sebagai Al Qur'an mah ada itu tentang alien ?
katro bin janam, ndak tau modernisasi .

ada ndak ada, tinggal kita sendiri yang mengartikan . yang tau kan cuma Sang Pencipta .

ga usah marah-marah, misuh-misuh ga jelas di dunia maya .
apalagi itu sampe bawa2 agama, berkaca sebelum berkata .
ngomongin orang kafir, kalo yang bikin artikel + blognya itu sholat, apa disebut kafir juga?

chandra indra said...

wah wah.. g baik tuh menggunjing orang lain, apalagi dengan sebutan KAFIR. kalo emang punya pendapat lain yah mohon diungkapkan dan kalo pake ayat suci Al-Quran, yah tolong dicantumkan surat dan ayatnya... jadi g asal gunjing.. masalah Alien ada atau tidak itu mungkin rahasia Allah dan bagi yang dapat mengungkapkannya itu semata2 bukti nikmat Allah dan untuk diamanahkan. "Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya adalah penciptaan langit dan bumi dan makhluk-mahkluk melata yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Mahakuasa mengumpulkan semuanya apabila Dia kehendaki". Q.S. 42:12
dan maksud dari ayat ini pun masih dipelajari oleh para ahli tafsir tentang maksud dari kata "Dabbah" (melata) yang Allah sebarkan di bumi dan di langit (diluar bumi). dan Allah juga menjelaskan tentang keterbatasan pengetahuan manusia tentang segala ciptaan-Nya dalam firman-Nya "....Dan Allah menciptakan apa yang tidak kamu ketahui". Q.S. 16:8
cobalah adil dan bijaksana untuk memahami segala sesuatu... karena Rasulullah SAW mengajarkan untk berbuat adil meski terhadap orang kafir sekalipun... belajarlah untuk saling mengkoreksi untuk membenarkan bila ada kesalahan dan bukan saling menjatuhkan setiap kesalahan... karena kemurnian atas kebenaran hanya milik Allah dan manusia adalah tempatnya salah dan dosa.... terima kasih

Anonymous said...

Boy Gw Bilangin nie ....Blog Ini Keren banget Bnyak pengetahuan yang di berikan hanya orang2 tolol bego dan ga berpendidikan tinggi yang bilang blog ni jelex pa lagi blang kafir yang puya blog ni...!...... masalah Alien ,Klo Kita berpedoman Sama ilmu pengetahuan Lo pada Bayangin Ada Berjuta2 Galaxy Di Alam semesta yang ga munkin Di Gapai Manusia ga mustahilkan ada Kehidupan selain Di bumi Kemungkinan Itu pasti ada Lah walaupun 1 : sejuta...Karna kemungkinan itu orang2 AMERIKA Melakukan Berbagai penelitian untuk membuktikan semua tu jd Berfikirlah Logis Jgn Berdasarkan Satu pola pikir aja,biar seimbang Agama Di tambah Ilmu pengetahuan Baru Pola pikir yang Berbobot.....!!!

annisanysa said...

hmmm. ga tau mana yang bener mana yang salah yang jelas ni blog banyak info yang menarik dan lumayan bermanfaan buat pengetahuan.

Anonymous said...

alien = aliyyin = jin

anjarpsx said...

Wah..
yang menarik mah bukan postingannya lek gitu donk??

seru-an komen2nya daripada postingannya..

sabar mas-tante...

Anonymous said...

wah wah wah....
kok pada debat ya???
mas-mbak tolong dong ini kan blog + setiap orang kan bebas untuk berbicara, anda boleh tidak suka dengan apa yang anda baca / dengar tapi jangan mengatai orang kayak gitu donk...
yang nulis blog ini kafir??? memangnya anda siapa? kog tau kalo yang nulis blog ini kafir??? taunya dari mana???
mengatai orang lain itu kafir ato ga???
urusan kafir ato gak kafir itu urusan pribadi masing-masing sama SANG PENCIPTA...

oya 1 lagi,
percaya karena pernah melihat langsung, ga percaya karena ga pernah melihat langsung..

p/s:
koreksi diri sendiri daripada ngoreksi orang lain

Anonymous said...

paling susah emang klo ada orang kafir bilang kafir, haha, kok gw ikutan bilang yak..

postingan yang cakep bos!

Anonymous said...

Ini salah satu blog yg paling menarik yg pernah saya baca selama saya di Indonesia. Belajar dr bayak hal dgn pikiran yang terbuka akan membuat kita lebih bijaksana. Jangan menulai orang lain kafir kalau tidak ingin dikatakan kafir. Itu hukum alam.
Kapan negara ini akan maju jika selalu mencela orang lain? Buat blog lg lbh baik dgn data dan fakta yg lebih otentik jika anda menilai blog ini tidak benar. Dgn bgt anda menunjukan bahwa anda bependidikan dan tidak kampungan. Keep the good work bro!

Anonymous said...

Hahahahaahaa..
Blog ini keren, postingan bagus", n yg coment lucu",.
Heran aku, setiap baca postingan" dblog niie pstii mua'a saling debat orng" kafir & n bawa" agama..
Ck ck ck apa dy yg blng orng prcya blog niie kafir, apa dy sndiri udh psti masuk sorga???
Hadeeeh, lebih baik coment yg bysa" ajh, gx ush terlalu fanatik gx baik cuma jd perang ntar'a..

Anonymous said...

Alien... Gw suka buka2 postingan dri byk blog ttg alien + ufo kyanya memang bneran ada pa lagi yg judulnya mistery dropa stones. Jdi mkin tertarik

yachiel said...

Alien,ufo mistery yg menarik buat gw jjr ja gw agak percaya klo memang ada allah maha besar..
Gw jga suka buka postingan ttg alien+ufo dri berbagai blog, apalagi mistery dropa stones nunjukin bgt eksistensi alien klo bner2 ada

Anonymous said...

mas-mas di atas..
udah g usah berantem..
g usah saling tuduh kafir..
kalo salah besar banget tanggung jawab sama Tuhan kalian loh..
apalagi sesama muslim saling bilang kafir..
astagfirulloh..
saya cuman mau nambahin mas :

1. Alloh hanya menciptakan malaikat,jin,manusia,dan pelengkapnya (alam)..jadi Alloh g ciptain Alien..sekarang kita renungin,fikir,buka hati,,gimana kalo alien (sebutan kita) itu ternyata manusia juga?

2. di tatasurya kita ada milyaran "galaksi" salah satu yg kecil adalah galaksi bimasakti..bener g?
picik kalo kita berfikir milyaran galaksi di luar sana g ada gunanya buat manusia,padahal kalo kita mau berfikir ada ga satu jengkal sesuatu pun di "bumi" kita ini yg g berguna buat kita?
Alloh berfirman di Alquran kurang lebih begini "tembuslah langit jika kalian bisa,niscaya kalian tidak bisa menembusnya selain dengan "kekuatan".."ksimpulan : berarti bisa ditembus.apalagi manusia makhluk paling sempurna.

3. yu kita berfikir lagi,,pada saat nabi adam diturunkan ke "bumi" pasti sudah banyak makhluk hidup yg diciptakan Alloh,setidaknya untuk memenuhi kebutuhan nabi Adam AS..contoh: binatang,tumbuhan dll..bisa g dikatakan waktu itu nabi adam adalah "alien" (paling tidak menurut makhluk yg lebih dulu ada di "bumi") pertama yg nginjak "bumi"?berarti kita "alien"(baca:manusia) dong?

so?
1. jangan menyimpulkan sesuatu berdasarkan akal kita yg msih terbatas..(kita bilang "ga mungkin",sebenernya itu ga mungkin kalo "berdasarkan akal kita"..kalo kita lebih cerdas dan pemahaman kita sudah sampai tingkat tertentu kita bisa bilang yg g mungkin jadi mungkin..

2. jangan ngejudge jelek orang yg berpendapat beda dari kita..apalagi dengan kata kafir..mending cari tau,tanya,berfikir yg dalem,dan yg pasti referensi dan patokanya kembali ke alquran dan sunnah..

wassalam..

SLas said...

Subhanallah, sungguh ini blog yg telah membuka mata hatiku. Dajjal dan iblis adalah 2 makhluk yg ditangguhkan matinya sejak mereka diciptakan. Tentu saja mereka telah mengusai ilmu kitab Allah (yg 100% benar) lebih drpd kita yg notabene hamba nan hina (kecuali Nabi & RasulNya).
Setahu saya di Al-Quran yg kita cintai tidak ada istilah alien/planet/galaxy.
Yg ada adalah Nabi Muhammad SAW adalah Rasul yg terakhir bagi semua umat sampai akhir zaman (kiamat), bahkan seluruh jagad raya (makhluk hidup & mati) berSholawat kpd beliau.
Jadi menurutku alien itu ya umatnya Rasulluah seperti kita (tetap yg terbuat dari tanah dan PASTI BISA MATI/manusia biasa). Jadi alien itu adalah pengikut2 iblis & dajjal terlaknat dari golongan kita (manusia biasa) yg tersesat(ingat iblis dan dajjal telah menguasai ilmu kitab Allah lbh dapd kita).
Marilah wahai umat Muslim pengikut Rasullah SAW, kita ikuti Sunnah srta Al-Quran yg telah diturunkan kpd beliau (terjamin 100% pasti benar).

Unknown said...

Subhanallah. Allah menciptakan Manusia di bumi ini beserta para binatang dan tumbuh-tumbuhan. Dan Allah menciptakan golongan jin yang hidup di udara (angkasa), Air, bebatuan (planet lain, astroit dll). Jadi makhluk luar angkasa itu bukanlah makhluk sejenis manusia akan tetapi mereka itu memang ada akan tetapi mereka itu adalah golongan jin yang diciptakan oleh Allah jauh sebelum manusia sehingga mereka jelas lebih maju dari manusia....

Unknown said...

komentarlah yang santun...kita junjung ukhuwa islamiyah..gak asal ngomong..ngalor ngidul gak jelas maunya...gak usah kafir2kan orang ..intropeksi bro

Unknown said...

komentar kok gak berpendidikan....gendeng kabeh...[ntropeksi diri bro