Fakta Menakjubkan Air Zamzam!

Ilmuwan dari Jepang, Masaru Emoto menemukan rahasia pada air Zamzam. Namun sesungguhnya ilmu pengetahuan sekarang yang mengungkapkan rahasia baru tentang air Zamzam yang dipengaruhi oleh ayat-ayat Alquran.
Meski disangkal pada awalnya. Namun penelitian air Zamzam malah menemukan fakta yang menakjubkan.
Masaru Emoto pertama kali mulai bereksperimen soal air setelah dia membaca bahwa setiap kepingan salju yang jatuh dari langit adalah unik. Dia ingin membantah teori ini. Seperti naluri ilmiah mengatakan kepadanya bahwa ini tidak mungkin benar.

Bentuk geometris kepingan salju ditentukan oleh komposisi kimianya. Komposisi air dikenal menjadi dua atom hidrogen dan satu atom oksigen. Jadi bagaimana bisa kepingan salju, yang jatuh dari langit, berbeda satu sama lain?

Dia mengatakan, “Aku bertekat untuk membuktikan bahwa teori ini salah.”
Jadi, dia membeli laboratorium yang terdiri dari freezer dalam dengan regulator karena tidak ada cairan yang mengalami pembekuan mendadak yang dapat mengambil bentuk geometris.
Pembekuan harus lambat sehingga atom memiliki kesempatan untuk mengkristal menjadi bentuk yang ditentukan oleh Tuhan.
Dia memasang freezer dalam dengan regulator, ruangan dingin di suhu minus 7 derajat Celcius, dan beberapa mikroskop yang dilengkapi kamera sehingga dia bisa memotret kepingan salju sebelum meleleh.
“Aku mengambil sampel dari dua faucet di laboratorium. Aku membekukannya dan setiap sampel memberi saya kepingan salju yang berbeda. Sampel berasal dari dua sumur berbeda, dua sungai berbeda, dari dua danau berbeda,” terang Masaru Emoto.
Seorang Muslim kemudian memperkenalkan Emoto dengan air Zamzam sehingga ia bisa bereksperimen dengannya. Emoto mengambil sampel air Zamzam.
“Aku tidak bisa mengkristalkannya. Bahkan dengan mengencerkan air Zamzam dengan air suling,” ujar Emoto.
Namun akhirnya ia berhasil mengkristalisasi air Zamzam setelah mencairkannya menjadi 1000. Satu tetes Zamzam dicampur dengan 1000 tetes air suling dan dia mendapatkan kristal berbentuk unik. Dua kristal terbentuk satu di atas yang lain.
Rekan Emoto mengatakan, kedua kristal itu bisa disebabkan oleh fakta bahwa air Zamzam terdiri dari dua kata Zam dan Zam (Allah tahu yang terbaik).
Emoto mengatakan, “Kolega Muslim saya menawarkan untuk membacakan ayat-ayat Alquran di atas air. Dia membeli tape recorder dan memainkan beberapa ayat Alquran dan kami mendapatkan kristal yang paling sempurna, Subhanallah!
Emoto juga diberitahu bahwa umat Muslim membaca bismillah yang artinya dengan nama Allah sebelum minum air. Ini telah dipraktikkan oleh umat Islam sejak zaman Nabi Muhammad (saw). Kata bismillah ditemukan untuk meningkatkan kualitas dalam struktur air biasa.

Pesan dari air
Emoto menyelesaikan eksperimen ini yang berlangsung 15 tahun. Ia menerbitkan buku lima jilid berjudul, ‘Pesan dari Air’
Dia menulis, “Saya telah membuktikan bahwa air mampu berpikir, memahami, merasakan, dan mengekspresikan dirinya sendiri.”
Emoto menambahkan, “Kualitas dan kemurnian air Zamzam tidak akan ditemukan di tempat lain di bumi ini.”
Dia melakukan banyak penelitian pada air Zamzam dan menemukan bahwa jika satu tetes air Zamzam dicampur dalam 1000 tetes air biasa, air biasa akan meningkatkan kualitas yang mirip dengan air Zamzam.
Mineral dalam satu tetes air Zamzam jauh lebih unggul daripada air lain yang dia uji. Dia juga menemukan kualitas air Zamzam tidak dapat diubah bahkan setelah dia mendaur ulang air Zamzam, tidak ada perubahan masih murni.
Apa itu air Zamzam?

Sumur Zamzam diberikan kepada Siti Hajar, istri kedua Nabi Ibrahim (SAW). Atas perintah Allah SWT, Nabi Ibrahim meninggalkan istri dan putranya di sebuah tempat di padang pasir.
Seperti dilansir About Islam beberapa waktu lalu, Siti Hajar mati-matian mencari air untuk putranya yang masih bayi, tetapi dia tidak dapat menemukannya, karena Makkah terletak di lembah kering yang panas dengan sedikit sumber air.
Siti Hajar berlari tujuh kali bolak-balik dalam panas terik di antara dua bukit Safa dan Marwah mencari air sampai ia kehausan.
Allah mengutus malaikat jibril menghantam tanah dengan sayapnya dan air Zamzam muncul ke atas dari tanah agar bisa dijadikan air minum bagi Siti Hajar dan putranya.

No comments: