Menelusuri Illuminati di Solo dan Jogja

Gambar serupa lambang Illuminati dipasang di kafe martabak milik Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi di Solo, menimbulkan kritik di dunia maya. Banyak netter yang menganggap bahwa hiasan tersebut tak sepantasnya digambar. Karena illuminati menjadi isu yang cukup sensitif di Indonesia.
Illuminati banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan tatanan dunia yang baru. Tak pelak, hiasan mural yang dikelilingi segitiga itu pun mendapat kecaman dari netter.
Lambang Illuminati terkait erat dengan sistim keuangan dunia. Ditemui di mata uang Amerika Serikat.
Illuminati, menurut Wikipedia adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik kelompok real maupun fiksi. Secara umum, merujuk pada Bavarian Illuminati, kelompok rahasia yang didirikan tahun 1776.
Karena istilah ini merujuk pada beberapa kelompok real maupun fiksi, saya tertarik pada rujukan kelompok yang menurut saya paling menarik untuk dicermati. Apakah ini real atau fiksi, namun kisah ini paling cocok runutan waktu, sejarah dan keterkaitannya dengan yang disebut sebagai tatanan dunia baru.
Serta dapat menjelaskan, mengapa illuminati dan freemason disebut-sebut pernah ada di Solo dan Jogjakarta. Jika kita bicara sejarah, agar dilihat, bahwa Solo dan Jogjakarta pada dasarnya adalah satu, Kerajaan Mataram.
Anda siap untuk membaca kisah ini?
Berawal dari tahun 930 SM. Raja Sulaiman memiliki banyak sekali kekayaan diantaranya berupa emas. Raja Sulaiman mempercayakan aset-asetnya, garis keturunan dan tradisinya kepada Ratu kepercayaannya. Sheba.
1430994403267627949.
Ratu Sheba kembali ke Kerajaan asalnya, dipercaya di Kerajaan Medang (Mataram), di Solo, Jawa. Membawa emas milik Raja Sulaiman, menyimpannya di kerajaannya, serta menjadi penjaga asset tersebut.
1430994446475338876.
Terjadi penambahan jumlah emas secara besar-besaran di Solo. Pada tahun 1300 China membawa emas dalam jumlah banyak sebagai alat pembayaran perdagangan rempah-rempah dan kayu. Pada tahun 1400 – 1600 emas juga mengalir ke Solo dari Eropa sebagai alat pembayaran perdagangan rempah-rempah. Hubungan Kerajaan Mataram dengan China menguat.
.
14309945401126011056
.
Tahun 1040, 3 Ksatria Templar menghabiskan waktu 9 tahun di Yerusalem, menggali bekas-bekas Kerajaan Sulaiman, dan menemukan sesuatu yang membuat mereka sangat kuat, sehingga mereka mendapat hak-hak istimewa dari Paus dan memiliki akses langsung kepada Paus.
.
1430994602287371368
.
Ksatria Templar lantas dijadikan penjaga harta. Orang-orang Eropa dapat menitipkan hartanya untuk dijaga oleh Ksatria Templar. Dari sini sistim perbankan di Eropa dimulai. Masyarakat Eropa bisa menitipkan hartanya kepada Ksatria Templar, dan dapat mengambilnya di Yerusalem.
Tahun 1060, Ksatria Templar membangun hubungan dengan keturunan Raja Sulaiman di Jawa.
14309946551532895883
.
Tahun 1400-1500 kelompok Ksatria Templar dari Skotlandia melakukan perjalanan ke Jawa, berkumpul dengan keturunan Sulaiman di Jawa, dan membangun basisnya di Madura. Tahun 1600-1700 mereka mengeluarkan Sertifikat Jaminan Emas. Selembar kertas yang merepresentasikan jumlah simpanan emas, sehingga dapat dibawa kemana-mana, dan dapat dijadikan jaminan pinjaman dengan bunga sebesar 2-3% per tahun, dibayar dengan emas.
Secara cepat sistim ini berkembang di Eropa. Dibackup dengan emas milik raja setempat, banker Jerman bernama Rothchild mulai membuka beberapa cabang perbankan di Eropa. Masyarakat Eropa mulai menaruh hartanya di situ direpresentasikan dengan sertifikat penyimpanan emas.
Beberapa perbankan utama di Cina, Jepang, Amerika, dibentuk.
Emas, yang menjadi backup seluruh perbankan saat itu dapat dirunut mundur ke beberapa sumber saja. Kerajaan Cina memiliki cadangan emasnya dari Gengis Khan yang pernah menguasai dunia dan menerima upeti dari wilayah jajahannya dalam bentuk emas. Indonesia memiliki emasnya dari perdagangan rempah-rempah serta cadangan emas milik Sulaiman. Inggris, Spanyol, Belanda dan Portugal mendapatkan emas dari negara-negara jajahannya, namun mereka membelanjakan emas mereka untuk membeli rempah-rempah, di antaranya di Indonesia.
Cina memiliki hubungan yang kuat dengan Indonesia, kemudian juga menyimpan cadangan emasnya di Indonesia. Menyusul Shah Iran, turut menyimpan cadangan emasnya di Indonesia hingga kemudian dipindahkan pada tahun 1950.
Pada periode 1300 hingga 1900, terjadi berbagai situasi perebutan kekuasaan. Masuknya Islam mengakibatkan bermigrasinya masyarakat Majapahit dan Mataram ke Timur. Mulai dari Bali, Polinesia, Hawaikiki hingga Maya. Mereka memiliki beberapa Bahasa, budaya dan tempat pemujaan (Temple) yang serupa.
Program perkawinan “ILLUMINATI” dibentuk
Legenda Shadow Power (kekuatan gaib) penjaga emas yang bercahaya (illuminate) di Jawa sangat dikenal di Eropa. Sehingga banyak yang mempercayakan penyimpanan emasnya di Jawa. Dari sini awal mula istilah Illuminati. Tahun 1200-1300, seorang Ratu yang tidak bisa mati dan kehadirannya memancarkan cahaya bernama Queen Roro Kidul, menikah dengan Raja Jawa. Ratu ini berjanji menjaga kerajaan dan asetnya. Keturunan Raja Jawa dan Ratu Roro Kidul diberi gelar Cakra Ningrat (The Illuminated).
Peperangan terjadi dimana-mana antar kerajaan. Yang disebabkan oleh perebutan kekuasaan atas tanah, dan harta. Untuk menghentikan peperangan serta menjaga kepemilikan cadangan emas, maka program perkawinan antar raja-raja dibentuk di antara 128 kerajaan.
14309954581168416223
.
Program perkawinan antar kerajaan yang dibentuk ini bertujuan menghentikan peperangan antar kerajaan, dan mencari juru penengah untuk pertikaian yang terjadi. Serta penengah yang mewakili seluruh kerajaan untuk menengahi persoalan harta yang terjadi. Pada tahun 1900 akhirnya didapat seorang keturunan para raja, yang diberi kode M1. Monetary 1.
Dengan didapatnya M1, maka mereka mulai pada perencanaan berikutnya. Tahun 1920 mereka mulai menyatukan kekayaan mereka. 9 wakil dari kerajaan memulai proyek ini. Salah satu dari yang paling aktif dalam penyatuan kekayaan ini adalah Pakubuwono X, merupakan keturunan Cakra Ningrat, The Illuminated, dari garis darah Sulaiman. (Pakubuwono IV menikah dengan Raden Ayu Handoyo, anak perempuan Adipati Cakraningrat, putra mereka adalah Sri Susuhunan Pakubuwono V).
Pada tahun 1928 Pakubuwono X mengadakan pertemuan 128 keluarga Raja di Solo untuk menyatukan asset-aset mereka dan membentuk “Plan of The Expert” dengan cara kerja sebagai berikut:
1. Menyatukan kekuatan keuangan (emas).
2. Mentransfer kekuatan tersebut ke Badan Dunia, yang saat ini disebut The United Nations (PBB)
3. Karena seluruh negara memerlukan pembiayaan, maka dibentuk Central Bank atas seluruh Central Bank yang ada di seluruh dunia.
4. Dan seluruh sistim keuangan dunia
Untuk itu, didahului beberapa langkah awal:
1. Menghapuskan penjajahan
2. Memerdekakan negara-negara, dan menciptakan awal yang setara
3. Mengontrol negara-negara baru melalui pinjaman
4. Menyatukan dunia
5. Sebaik mungkin bagi sebanyak mungkin
Poin 2, diselenggarakan di Indonesia dalam Konferensi Asia Afrika tahun 1955. Pembiayaan negara-negara baru dilakukan di sini. Presiden Soekarno menyerukan kemerdekaan bagi segala bangsa.
Upaya pembentukan tatanan dunia baru tersebut, tidak lepas dari peran kuat Pakubuwono X, menyatukan kekuatan finansial raja-raja dunia. Oleh karenanya Pakubuwono X mendapat anugerah gelar dari berbagai negara:
GC of the Order of the Netherlands Lion (21.1.1932), GC Order of Orange-Nassau (mil 10.5.1922), XV Long Service Medal of the Netherlands, GC of the Order of the White Elephant (1929), GC Crown of Siam (6.7.1896) of Siam, GC Royal Order of Cambodia, GC Wendish Crown of Mecklenburg (1910), GC Nishan al-Iftikhar of Tunis, GC Order of Christ (Portugal) (5.1.1929), GC Order of the Dragon of Annam, GC Order of Leopold (Belgium) (c 1935), GC Leopold II of Belgium (mil 1920), GC Merit of Austria (1926), GC North Star of Sweden (1932), GC Order of the Star of Anjouan of France (1936), GC Order of the Crown of Italy, GC Brilliant Jade (second grade) of China, GC Sharifian Order of Alaoui of Morocco (1936), GC 1st class of the Orders of Khim Khanh of Annam, GC 2nd class with star of the Order of St. Michael (Bavaria), Order of the Red Eagle of Prussia, and Franz Josef of Austria, Cdr 1st class of the Orders of Henry the Lion of Brunswick (1910), Commander Order of the Dannebrog of Denmark, Commander Black Star of Benin of France, GO of the Order of the Bust of Bolivar of Venezuela, and the Order of the Double Dragon 2nd class 2nd grade of China. (Wikipedia)
Inilah tatanan dunia baru sesungguhnya. Sistim kolonialisme dihapuskan, negara-negara dimerdekakan. Sistim keuangan dunia dibentuk untuk membantu negara-negara baru merdeka membangun dirinya. Sebuah upaya yang mendatangkan kebaikan “sebaik mungkin bagi sebanyak mungkin”. Gerakan ini disebut sebagai Illuminati, Pencerahan.
Lalu, ada dimana sekarang emas tersebut?
.
- Esther Wijayanti -

No comments: